Translate

Selasa, 23 April 2013

TB Day Pimpipinan Daerah Aisyiyah Kendal dan Jambore TB Jawa Tengah

            Tanggal 7 April 2013 yl Pimpinan Daerah Aisyiyah Kendal bersama PD Muhammadiyah Kendal telah mengadakan pengajian akbar oleh Ketua  Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Samsudin sekaligus diresmikannya Gedung Pusat Muhammadiyah Kabupaten Kendal. Bersamaan itu pula diadakan jalan sehat dalam rangka peringatan TB Day. Kegiatan dimeriahkan kesenian Drumb Band , Group band SMK Muhmmadiyah Boja dan tari kreasi senam otak oleh kader TB Care 'Aisyiyah Kendal.          
           Usai kegiatan TB Day dan peresmian Gedung Muhammadiyah Kabupaten Kendal , PD 'Aisyiyah mengikuti kegiatan Jambore TB JawaTengah bertempat di Gedung Gubernuran   Jawa Tengah pada hari Minggu, 21 April 2013.  Kegiatan diawali dengan jalan sehat sejauh 5 km buka oleh wakil gubernur Jawa Tengah Ibu Rusti yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah.  Jalan sehat diikuti masyarakat kota semarang beserta kader TB nya , diikuti pula oleh kader TB dan anggota 'Aisyiyah Kabupaten Kebumen, Kabupaten Tegal, Demak dan Kabupaten Kendal.
Kegiatan lain lomba penyuluhan Kader TB, lomba mewiru kain, merias wajah  memperingati hari kartini, lomba kata berkait dan dimeriahkan juga  tari kreasi dari masing-masing kabupaten. Kader TB kabupaten Tegal dengan nesenian tari 'kuntul', Kabupaten Kebumen , Demak dan Kabupaten Kendal dengan tari kreasi dan senam otak.
           Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kendal memberangkatkan seluruh kader TB dan warga 'Aisyiyah Kabupaten Kendal  serta tak ketinggalan Nasiatul 'Aisyiyah dengan kreasi 'bazar'nya.
Sekilas  kemeriahan kegiatan jambore TB Jawa Tengah.












Tidak ada komentar: