Translate

Senin, 15 Maret 2010

Gerakan Penanaman Sejuta Pohon

‘Aisyiyah dalam melaksanakan kegiatan Gerakan menanam sejuta pohon di Kabupaten Kendal bekerjasama dengan Muhammadiyah melalui kegiatan Pemuda Muhammadiyah dan juga instansi terkait yang kemudian disosialisasikan ke seluruh Pimpinan Cabang ’Aisyiyah pada pertemuan triwulan yang diadakan Pimpinan Daerah ’Aisyiyah Kabupaten Kendal.
Kegiatan ini dilaksanakan adalah himbauan melalui surat edaran dari Pimpinan Pusat ’Aisyiyah untuk dapat melaksanakan kegiatan Gerakan menanam Sejuta Pohon.
Pencanangan Gerakan Menanam Sejuta Pohon oleh Ibu Wakil Bupati Kendal telah dilaksanakan pada Bulan Desember 2008 .

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Gerakan Menanam Sejuta Pohon tersebut Pimpinan Daerah ’Aisyiyah Majlis Kesehatan dan Lingkungan Hidup mensosialisasikan agar setiap Pimpinan Cabang ’Aisyiyah dapat mensosialisasikan kegiatan ini ke seluruh Pimpinan Ranting ’Aisyiyah yang ada di daerahnya bekerjasama dengan instansi terkait .
GPTTP adalah Gerakan Perempuan Tanam Tebar dan Pelihara Pohon juga merupakan kegiatan sebagai tindak lanjut pencanangan gerakan menanam sejuta pohon oleh Wakil Bupati Kendal.

’Aisyiyah salah satu organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) juga ikut aktif dalam kegiatan tersebut.



Tidak ada komentar: